Informasi Teknologi Terkini, Blogging, SEO dan Bisnis Online

OnePlus 3 HP Kelas Premium Yang Murah

Vendor asal Cina ini telah meluncurkan OnePlus 3, dimana HP ini dilengkapi dengan beragam fitur canggih namun harga yang cukup murah dikesalnya. Harga OnePlus 3 disekitaran 5 jutaan tergolong sangat murah dibandung dengan para kompetitornya yaitu yang berada dikelas atas. Hal ini tentu saja berdasarkan spesifikasi yang dimiliki oleh OnePlus 3. Nah untuk tahu sekilas fitur unggulan dari OnePlus 3 ini simaklah ulasannya dibawah ini.

OnePlus 3 Dirancang dengan bentuk yang cukup menarik pasalnya bagian belakang smartphone berbahan dasar aluminum yang membuat smartphone leboh kokoh dan terlihat lebih elegan dan premium. OnePlus 3 Hadir dengan bentangan layar smartphone berdiagonal 5,5 inci yang terbungkus dengan teknologi AMOLED serta memiliki resolusi full HD (1080p). Dimensinya juga cukup kecil dan memiliki lbobot cukup ringan membuat sobat pasti ngga ribet saat membawanya. Untuk keamanan layar perusahaan ini membekali OnePlus 3 dengan pelingdung anti gores, jadi akan tetap aman.


Dibagian dalam OnePlus 3 dibekali dengan chip snapdragon 820 didukung dengan prosesor dual cor masing-masing berkecepatan 2.15 GHz Kryo dan 1.6 GHz Kryo. Diperkuat lagi dengan ukuran RAM yang lebih besar 6Gb dan didukung dengan memory internalnya 64 GB. Hardware ini dikombinasikan dengan OS Android 6.0.1 Marshmallow yang pastinya akan membuat kinerja OnePlus 3 lebih maksimal.

Untuk Aktivitas capture gambar dan video OnePlus 3 diberikan kamera utama beresolusu 16 MP dan disertai banyak fitur lanjutannya. Seonsor untuk kamera utama ini adalah Sony IMX298. Sedangkan untuk kamera depan menggunakan sensor Sony IMX179 berkekuatan 8MP. Kamera 8MP sangat bagus untuk mengabadikan aksi selfi anda dan membagikannya ke teman di sosial media. Menarinya untuk kamera depan diberikan Electric Image Stabilization yang berfungi untuk mengatur keseimbangan kamera saat menjepret.

Fitur-fitur menarik lainnya diantaranya jaringan jaringan sudah 4G, fingerprint, dan baterai berkapasitas besar yani 3000 mAH yang dilengkapi dengan teknologi pengisian baterai cepat. Untuk harga OnePlus 3 dipasarkan dengan harga 5 jutaan. Tertarik dengan HP ini? silahkan cari yang menawarkan harga paling rendah.

Begitulah sekilas tentang spesifikasi OnePlus 3, semoga bermanfaat.

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "OnePlus 3 HP Kelas Premium Yang Murah"

Back To Top