Informasi Teknologi Terkini, Blogging, SEO dan Bisnis Online

Ingin Tubuh Ideal ? Yuk Berenang

Olahraga renang baik untuk membentuk postur tubuh agar lebih edeal dan tuntunya juga sehat alami. Setiap olahraga baik untuk menjaga kesehatan tubuh secara alami bagitu juga dengan olahraga renang itu. Orang renang sangat murah hanya dengan kostum renang yang sederhana anda sudah terlihat seperti atlit renang profesional. Pada zaman dulu ketika masa kecil saya, sering renang di kali dan di kubangan air, tapi sekarang sudah jarang anak-anak yang reang di tepat-tempat seperti itu. hal ini mungkin disebabkan karena sungai dan kali yang ada disekita kita sudah dipenuhi dengan limbah baik limbah industri maupun limbah rumah tangga. Melihat kondisi air kali saat ini sungguh memprihatinkan dimana air sungai dan air kali yang jernih dan bening. Yah itulah pengarung kemajuan zaman.

https://seotestok.blogspot.co.id/2016/05/ingin-tubuh-ideal-yuk-berenang.html

Namun tak perlu khawati buat adik-adik yang ingin letihan renang sekarang sudah banyak yang menyewakan kolam renang. Berenang dapat membantu pertubuhan khususnya untuk mempertinggi badan, selain itu renang juga akan mengusir lemak yang tertimbun di tubuh anda. Dan hasilnya akan mendapatkan tubuh ideal yang macho tentunya. Bukan untuk tubuh saja tapi manfaat olahraga renang untuk kesehatan juga cukup besar, dengan berenang akan membuat paru-paru kita sehat dan kuat, serta jantung juga akan sehat. Selain itu olahraga renang jika sering dilakukan akan menjadikan sendi-sendi kita semakin sehat dan lentur untuk digerakkan. Kenapa demikian, Olahraga renang memerlukan keseimbangan agar tidak tenggelam dalam air dan gerak agar kita berada disatu titik saja, artinya renang dapat kesana dan kemari.

Oleh karena hal itu membutuhkan gerakan seluruh tubuh terutama tangan dan kaki, tak heran jika anda melihat semua atlit renang otot tangan dan kakinya kuat-kuat. Berenang butuh sistem pernafasan yang kuat, jadi untuk pemula renang pasti akan terasa ngosngosan jika disuruh renang dalam jarak pendek saja. Berenang sangat baik untuk menjaga diri dari bahaya tenggelam di air, oleh sebab itu jika anda memiliki putra putri suruhlah belajar renang. Hal ini untuk menghidari hal yang tidak diinginkan ketika mereka liburan disekitar air yang dalam dari permukaan. Berenang sungguh menyenangkan tak heran juga ketika renang akan timbuh suasana senang dana gembira. Cobalah perhatikan jika anda berada di kolam renang umum. Semua orang ketawa cekakaan seakan tidak punya dosa sama-sekali.

Olahraga renang bukanlah olahraga kampungan, tapi olahraga yang masuk dalam kategori olahraga bergensi walau tak sebesar olahraga sepak bola, tapi olahraga ini selalu masuk dalam turnamen olahraga internsional. Olahraga ini dikompetisikan antar negara, jadi jika anda memiliki hobi renang anda dapat serius melanjutkan siapa tahu anda bisa ikut peserta lomba renang tingkat internasional.  Sebagai dasar renang anda harus mengetahui jenis olahraga renang itu sendiri yang sering disebut dengan gaya renang.

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Ingin Tubuh Ideal ? Yuk Berenang"

Back To Top