Informasi Teknologi Terkini, Blogging, SEO dan Bisnis Online

Cara Buat Facebook Baru Lengkap Dengan Panduannya

Apakah anda belum memiliki akun facebook dan belum pernah sama sekali daftar akun facebook? maka disini sobat menemukan tempat terbaik untuk mendapatkan bagaimana Cara Buat Facebook Baru Lengkap Dengan Panduannya. Facebook merupakan salah satu situs jejaring social yang teramat popular di dunia khususnya di Indonesia. Facebook sendiri dibangun sejak tahun 2004 dan hingga tahun 2013 lalu pengguna facebook diseluruh dunia sudah mencapai angka seratus milliar ini jumlah pengguna aktif, sedangkan pengguna yang benar-benar real manusia sekitar 889.3 juta. Oh ya untuk pengetahuan perlu anda ketahui pemilik dan pendiri facebook adalah Mark Zuckerberg, seorang mahasiswa Harvard yang tidak menyelesaikan kuliahnya.

Mark Zuckerberg seorang mahasiswa yang tidak tamat dari kuliahnya alias di DO dari fakultas ia belajar. Terlepas dari sejarah profil seorang Mark Zuckerberg, kini karyanya banyak digunakan oleh banyak orang di belahan dunia ini. Saya yakin hampir semua pelajar baik yang masih duduk dibangku SMP maupun SMA semua sudah familiar dengan jejaring social yang satu ini. Namun bagi sobat yang belum memiliki akun facebook tak perlu khawatir, di sini anda akan mendapatkan panduan lengkap bagaimana caranya mendaftar facebook cepat dan singkat. Tak usah ucap ngalor ngidul langsung saja kita simak langkah demi langkah mendaftar facebook berikut ini.

Cara Daftar Facebook: 

1. Langkah pertama sobat buka situ facebook dengan mengetikan/klik www.facebook.com 
2. Selanjutnya sobat akan melihat halaman utama situs facebook tampak seperti gambar di bawah ini.
3. Di bawah tulisan mendaftar terdapat formulir isian yang sobat harus lengkapi. Caranya lihat dibawah ini
    •  Isi nama depan dan nama belakang sobat
    • Lalu isikan alamat email sobat jika sudah punya email, jika belum memiliki email sobat bisa memasukan nomor HP, jika ingin membuat email bisa baca di Cara dan Panduan Membuat Email Gmail / Google Mail untuk gmail google, atau di sini Cara Bikin Email Yahoo Lengkap Dengan Panduannya untuk email yahoo.
    • Ulangi lagi masukkan alamat email atau nomor HP
    • Lalu masukkan kata sandi yang sobat inginkan tentunya yang mudah diingat dan memiliki kekuatan rahasia.
    • Lengkapi tanggal lahir dengan mengklik dropdown yang tersedia.
    • Kemudian pilih perempuan atau laki-laki
    • Jika form sudah terisi lalu klik mendaftar 
4. Selanjutnya sobat akan dibawa ke tahap berikutnya, lalu klik Lewati langkah ini.
5. Kemudian beranjak ke tahap berikutnya pilih saja Lewati.
6. Kemudian masuk ke halaman berikutnya, di sini pilihan buat anda untuk unggah foto atau tidak, jika tidak klik Lewati.
7. Selamat anda sudah memiliki akun facebook
Selamat sobat sudah memiliki akun facebook baru, gunakan sebagaimana mestinya dan jadikan sebagai ajang silaturrahmi dan silatul ikhwan, Salam keep in touch.

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Cara Buat Facebook Baru Lengkap Dengan Panduannya"

Back To Top