Informasi Teknologi Terkini, Blogging, SEO dan Bisnis Online

Xiaomi Redmi Note 3 PRO, RAM 3GB

Hampir semua smartphone Xiaomi kaya dengan fitur-fitur canggih, hardware yang mumpuni dan harga yang sangat bersahabat. Inilah senjata utama yang dimiliki oleh semua produk Xiaomi, wal hasil hampir semua dari brand yang pernah dikeluarkan mendapatkan sambutan hangat dari seluruh penjuru dunia, termauk di Indonesia. Sederetan Spefisikasi handal telah dibenamkan dalam produknya dan untuk memperpanjang deretannya kini menghadirkan Xiaomi Redmi Note 3 Pro. Sebelumnya brand yang dirilis adalah Xiaomi Redmi Note 3, dan untuk melanjutkan generasi ini pabrikan smartphone ini mengeluarkan Xiaomi Redmi Note 3 Pro, nah bagaimana dengan speksifikasinya. Memang antara Xiaomi Redmi Note 3 Pro dan Redmi Note 3 banyak kemiripan, akan tetapi Xiaomi Redmi Note 3 Pro dibekali dengan segudang hardware yang lebih mumpuni dibanding Redmi Note 3. Untuk spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3 Pro mari kita tengok berikut ini.

Harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro


Xiaomi Redmi Note 3 Pro dibekali dengan ukuran layar yang sangat pas untuk ukuran tangan sehingga dengan ukuran body smartphone ini akan terasa lebih nyaman saat dalam genggaman. Bukan hanya itu, ukuran layar berdiagolan 5.5 ini ini juga akan memberikan kenyamanan saat mengoperasikannya. Kualitas layar cukup dapat diandalkan sebab sudah mengadopsi teknologi IPS dan beresolusi Full HD yang akan memanjakan sobat, dengan menawarkan tampilan layar yang lebih jernih dan jelas dan tentunya akan memberikan pengalaman baru ketika browsing, bersosial media, memutar video dan bermain game di smartphon canggih ini. Nilai plus untuk layar ini juga diberikan pelindung anti gores, serta bentuk body yang ramping dan ringan akan memberikan kesan premium dan enah dibawa kemana saja.

Harga smartphone yang cukup terjangkau ini ternyata juga tidak mengecewakan pasalnya hardware yang dibenamkan dalam Xiaomi Redmi Note 3 Pro cukup handal. Yaitu ditenagai dengan prosesor Hexa Core 3G yang dibagi menjadi 2 bagian yaitu yang satu octa-core berkecepatan 1.8 GHz dan quad-core berkecepatan 1.3 GB. Dipadukan dengan 2 varian RAM. RAM yang pertama sebesar 2Gb dipasangkan dengan memori internal 16GB, sementara yang lain RAM 3GB dipasangkan dengan memori internal 32GB. Hardware ini performanya semakin meningkat karena di dukung dengan grafis Adreno 521 dan antarmuka yang baik MIUI ver. 7 dan Sistem Operasi yang cukup baik yaitu Android 5.0.2 Lollipop.

Kamera belakang Xiaomi Redmi Note 3 Pro beresolusi 16MP dengan fitur lanjutannya Phase Detection Autofocus, Aperture f/2.0, Dual LED flash dan kemampuan rekam 1080@30fps. Nah dengan kamera ini sobat dapat mengabadikan jepretan yang fantastik dan membuat video kenangan dengan kualitas gambar yang baik. Untuk kamera selfie beresolusi 5MP akan mencetak gaya selfi dengan hasil yang cukup bagus. Xiaomi Redmi Note 3 Pro ini juga dilengkapi dengan fitur konekotivitas yang lengkap seperti dual SIM, Bluetooth, WiFi direct & hospot, USB OTG, GPS dan masih banyak yang lain. Sensor fingerprint juga telah dibanamkan dalam HP ini untuk melindungi data privasi sobat.

Harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro tidaklah mahal jika dibandingkan dengan spesifikasi yang dimiliki. Untuk pasar Indonesia ditawarkan dengan harga 1,9 juta, harga yang cukup murah untuk spesifikasi tinggi ini.

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Xiaomi Redmi Note 3 PRO, RAM 3GB"

Back To Top