Informasi Teknologi Terkini, Blogging, SEO dan Bisnis Online

Cara Izin Cuti Bersalin

Karyawan baik negeri maupun pemerintahan adakalanya mereka izin untuk tidak hadir di tempat kerja alias tidak berkerja. Dengan ketidak hadiran saudara pesti akan menjadi pertanyaan bagi atasan atau bos anda. Oleh sebab itu, setiap setiap anda tidak hadir atau absen kerja harus sepengetahuan atasan anda. Lebih-lebih jika anda berencara tidak masuk kerja selama berberapa waktu. Tujuan pemberitahuan atau izin sebelum anda tidak berkerja adalah agar anda pada hari yang tidak masuk tersebut atas seizin atasan atau pejabat yang berwenang. Yang kedua adalah sebagai tindakan sopan santun sebagai seorang karyawan. Yang ke tiga agar pekerjaan anda ada yang menggantikan sementara. Yang ke empat agar anda tidak kena punishment, selanjutnya mudah-mudahan anda akan tetap dibayar full sebulan penuh.

http://seotestok.blogspot.com/2016/07/cara-izin-cuti-bersalin.html


Jika anda memiliki kepentingan yang tidak bisa ditunda lagi dan menuntut agar meninggalkan rutinitas maka anda bisa mengajukan surat permohonan cuti. Surat permohonan cuti ini kanda buat dan yang menjadi tujuan dari surat ini adalah atasan anda, bos anda atau bagian perusahaan yang berwenang. Ajukan surat permohonan ini beberapa hari sebelum tanggal cuti, agar waktu tidak terlalu mepet, sebab disaat anda cuti mungkin butuh waktu untuk merubah jadwal kerja yang berpengaru pada jadwal kerja teman anda. Sebab diwaktu anda cuti nanti ada yang hendel perkerjaan anda sementara. Jika waktunya teralu mepet dikhawatirkan akan menggannggu aktivitas perkerjaan karena kekurangan personil.

Ajukan surat permohonan cuti ini sebelum tanggal anda mulai mengambil cuti, ini penting apalagi anda cuti dalam waktu yang lama seperti cuti melahirkan. Nah cuti melahirkan ini bukan waktu yang singkat bisa memakan waktu dua hingga tiga bukan, jika tidak ada yang mengganti gimana dengan nasib perkerjaan anda, paskti semua akan menumpuk dan hasilnya akan timbul permasalah. Memang cuti melahirkan adalah hak setiap perkerja wanita namun atur jadwan cuti yang paling tepat. Untuk mengabil cuti ini anda bisa membuat surat permohonan cuti untuk disampaikan kepada atasan anda. Anda ingin membuatnya dan masih belum punya formatnya? Tak usah khawatir tinggal klik contoh surat cuti melahirkan ini anda sudah disuguhkan contohnya.

Contoh tersebut dapat anda gunakan sebagaimana mestinya, tapi dangan di copas lalu anda publish tanpa adanya perubahan. Informasi penting lain yang perlu anda baca salah satunya adalah Contoh Surat Jalan Pengiriman barang.

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Cara Izin Cuti Bersalin"

Back To Top