Informasi Teknologi Terkini, Blogging, SEO dan Bisnis Online

Surat Keterangan Lulus Sekolah

Bagi siswa atau sisiwi yang sudah lulus tapi ijasah beum kunjung dateng, sedangkan anda membutuhkan bukti kelulusan dari sekolah maka sobat bisa minta surat keterangan lulus dari sekolah. Surat ini penting jika anda belum mendapatkan ijasah dan surat kelulusan dari seolah maka bisa minta surat keterangan lulus. Surat keterangan lulus sekolah ini dapat anda pergunakan sebagai lampiran surat lamaran kerja sebagai bukti bahwa anda adalah lulusa SMA atau perguruan tinggi bagi mahasiswa. Nah dengan demikian surat keteranga lulus ini sebagai pengganti ijazah anda yang belum turun.

Surat keterangan lulus adalah menerangkan bahwa nama yang tercantum didalamnya benar-benar sekolah disekolahan tersebut dengan status saat ini sudah menyelesaikan sekolah dan tinggal menunngu ijasah sekolah. Bagi lulusan SMA mungkin tidak sabar untuk mendapatkan perkerjaan setelah lulus walaupun ijasah belum turun, nah buat sobat semua yang mengalami hal tersebut maka anda bisa meminta surat keterangan lulus dari sekolahan anda. Surat keterangan lulus ini dibuat dan diterbitkan oleh sekolahan dan ditanda tangani dan disetempel melalui pejabat sekolah yang berwenang.

Yang berwenang untuk menandatangani surat ini biasanya kepala sekolah, nah bagaimana format dan bentuk dari pada surat keterangan ini. Untuk mengetahui silahkan anda pergi dan melihat contoh surat keterangan lulus sekolah. Semoga ulasan ini bisa bermanfaat dan memberi gambaran jika hanya sekedar ingin tahu surat keterangan lulus itu seperti apa.

Baca juga : Surat Keterangan Magang Kerja.

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Surat Keterangan Lulus Sekolah"

Back To Top