Informasi Teknologi Terkini, Blogging, SEO dan Bisnis Online

Cara Menciptakan Garasi Rumah

Desain garasi minimalis, Hampir setiap rumah pasti terdapat kendaraan baik sepeda onthel, sepeda motor atau mobil. Sangat tidak apik manakalah kendaraan tersebut anda parkir atau tempatkan tidak pada tempatnya. Sehingga anda memerlukan garasi untuk memarkir kendaraan tersebut. Rumah yang tidak memiliki garasi kebanyakan mereka memarkir kendaraan seperti sepeda onthel atau sepeda motor di ruang tertentu dan yang paling sering mereka meletakkannya di ruang tamu. Itu sangat merepotkan ketika anda harus memasukkan kendaraan tersebut saat akan tidur dan saat bangun tidur.

Nah, itu jika kandaraan anda masih roda dua gimana jika kendaraan roda empat atau mobil, taruh depan rumah kan sayang mobil bagus-bagus harus kena panas dan hujan setiap hari. Oleh sebab itu anda butuh membagi luas rumah anda menjadi garasi minimalis yang sesuai dengan desain rumah minimalis anda. Memang bisa anda membuat tempat mobil didepan rumah yaitu dengan membuat iup-iupan mobil, tapi kalau dilihat dalam segi kerapian sangat mengganggu penampilan rumah anda. Jadi buatlah garasi mobil atau sepeda di bagian samping rumah anda, atau di bagian yang lain yang paling tepat dengan ukuran luas area rumah anda.

Sangat banyak sekali model garasi minimalis yang dapat anda jadikan referensi untuk membangun garasi anda. Di internet maupun media offline sudah banyak contoh gambar desain garasi yang indah. Nah anda tinggal menggali informasi saja dan dapatkan model sesuai dengan keinginan anda lalu berilah sedikit ide kreatif anda, sehingga garasi anda semakin terasa pas di hati. Dan tentunya akan membuat nuansa rumah anda semakin keren dan mewah.

Rumah anda akan terasa kurang lengkap jika tidak adanya Lampu, keramik dan karpet jadi simak ulasannya juga di cara Memilih Lampu Gantung Minimalis Yang Tepat, Motif Keramik Lantai Ruang Tamu Minimalis dan Karpet Ruang Tamu Minimalis Yang Tepat. Semoga bermanfaat.

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Cara Menciptakan Garasi Rumah"

Back To Top